oleh

Kapolsek Marang Pimpin Pengamanan Sosialisasi Calon Bupati dan Wakil Kabupaten Pangkep

Pangkep ,- Kapolsek Marang Polres Pangkep Iptu Sofyanto Sh pimpin langsung pengamanan kegiatan sosialisasi calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Pangkep, yang dilaksanakan di posko pemenangan RAMAH Jl. Poros Makassar Pare – Pare kelurahan Bonto Bonto kecamatan Marang kabupaten Pangkep , sabtu (26/09/2020).

Pengamanan ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan keamanan kepada masyarakat yang sedang melakukan kegiatan sosialisasi sebagai rangkaian kegiatan Pilkada kabupaten Pangkep, sehingga kegiatan tersebut berjalan lancar aman serta tetap mematuhi protokol kesehatan.Kapolsek Ma’rang Polres Pangkep Iptu Sofyanto SH menyampaikan, kegiatan tersebut diamankan oleh Sat Gas Gabungan OMP ( Operasi Mantap Praja ) Polsek (Polsek Ma’rang dan Polsek Labakkang), dengan kekuatan personil gabungan dua belas orang.

Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan oleh calon Wakil Bupati kabupaten Pangkep Nomor urut 2 Ir. Muammar Muhayyang, ST., MM., IPM ASEAN.Eng bertemu dengan simpatisan yang berjumlah lima puluh orang, dalam kesempatan tersebut sangat mengharapkan dukungan warga masyarakat kecamatan Ma’rang dalam pemenangan bagi dirinya agar terpilih menjadi wakil Bupati Kabupaten Pangkep agar kelak dapat membantu program pembangunan di wilayah Kecamatan Ma’rang.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Ma’rang Polres Pangkep menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan penanganan Covid-19, tetap menggunakan masker dan jaga jarak.

“Disetiap kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat kami senantiasa menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona serta mendukung pelaksanaan Pilkada serentak kabupaten Pangkep yang tidak lama lagi akan dilaksanakan,” ungkap Iptu Sofyanto Sh.

Salah seorang dari rombongan sosialisasi tersebut sangat mengapresiasi kehadiran anggota Polri dalam melaksanakan pengamanan sehingga berjalan lancar sesuai dengan rencana.
“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan Rahmat dan Hidayah kepada anggota Polsek yang telah mengamankan kegiatan sosialisasi ini ,” ucapnya mengakhiri pertemuan .

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *