oleh

Kepala SDN 9 Mallanroe Apresiasi Pengawas Atas Rancangan Kegiatan Meningkatkan Produktifitas Guru Dalam Mengajar

RilisInfo.com,SOPPENG(SulSel) – Pengawas Wilayah I Lalabata Kabupaten Soppeng bersama Kepala Sekolah menggelar pertemuan membahas persiapan menghadapi mid semester tahun pelajaran 2020/2021 sekaligus membicarakan rancangan kegiatan dalam meningkatkan produktifitas dalam mengajar dilaksanakan di SDN 7 Salotungo, Kamis 24 September 2020.

Dalam dunia pendidikan tak lepas dari penilaian hasil belajar, dan salah satu langkah untuk mengukur keberhasilan belajar siswa adalah melakukan tes tulis ataupun lisan.

Sehubungan dengan hal diatas maka sangat perlu adanya panduan dalam menyusun kisi-kisi soal untuk membuat soal, dalam menghadapi Mid Semester Tahun Pelajaran 2020/2021, ungkap Sudirman,S.Sos Pengawas Wilayah I  Kecamatan Lalabata.

Menurutnya, laporan pembelajaran jarak jauh senantiasa tetap dilaksanakan, kata Sudirman

Dikesempatan itu, Rosyanti, S.Pd Kepala SDN 9 Mallanroe sangat mengapresiasi rencana Pengawas untuk dilaksanakannya Pelatihan Pembelajaran Aplikasi Zoom, Google Classroom serta Google Form yang diamini seluruh Kepala Sekolah yang hadir.

Ditambahkan oleh Sudirman bahwa rencana kegiatan itu merupakan inspirasi dari sahabat Pengawas Wilayah IV Lalabata Ramli Mahmud, S. Pd, “Hal Positif itu bukan hanya untuk diakui secara lisan akan tetapi dibarengi dengan perbuatan atau kerja, kerja dan kerja nyata” Ucapnya.

Ditempat yang berbeda Drs.Jamaluddin Koordinator UPTD SD Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng saat dikonfirmasi oleh awak media ini melalui telepon selulernya menyampaikan harapannya semoga hal hal positif tentang peningkatan mutu pendidikan dalam rangka Mencerdaskan Kehidupan Bangsa khususnya di kecamatan Lalabata lahir ide ide kreatif dan inovatif sebagai wujud terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang telah  menggelontorkan  anggaran pendidikan secara signifikan peningkatannya, tutup Jamaluddin. (Hendra)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *