oleh

Mari Berikan Contoh Dan Ingatkan Warga Kita Agar Waspada Dengan Covid-19, Kata Hj.Nurjannah Kepada TP PKK

RilisInfo.com,SOPPENG(SulSel)Acara ramah tamah Ketua TP PKK Kab.Soppeng bersama Pengurus Lurah/Desa se Kecamatan di Rujab Bupati Soppeng, Rabu 23 September 2020.

Kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi sekaligus bertatap muka langsung dengan Ketua TP PKK Kab.Soppeng sebelum memasuki masa cuti tahapan PILKADA.

Pada Sambutannya Ketua TP PKK Kab. Soppeng, Hj. Nurjannah Andi Kaswadi Razak, SE menuturkan,
ditahun 2020 tentu merupakan tahun yang berat karena adanya Pandemi Covid-19 yang membut kita di PKK tidak pernah melakukan pertemuan diantaranya pertemuan arisan yang rutin dilakukan setiap bulannya, untuk itu saya harapkan agar senantiasa mengajak dan mengingatkan masyarakat di sekitar kita untuk mematuhi protokol kesehatan seperti cuci tangan, jaga jarak dan memakai masker. Karena kita sebagai tim TP PKK harus memberikan contoh yang baik ke masyarakat dan mengingatkan ke warga kita agar waspada dengan Covid-19 ini, terangnya.

Lanjut dikatan Hj.Nurjannah, disaat pandemi ini juga tentu banyak kegiatan yang sudah diprogram tapi tidak dilaksanakan. Maka pada kesempatan ini saya selaku Ketua TP PKK mengundang kita semua untuk bersilaturahmi karena ini adalah pertemuan terakhir kita sebelum saya cuti dalam memasuki masa tahapan PILKADA.

“saya berharap agar silaturahmi ini tetap terjaga dan terjalin walaupun wadahnya bukan di PKK.

Dikesempatan ini pula saya ucapkan terimakasih ke semua TimĀ  TP PKK karena setiap kegiatan yang diselenggarakan Alhamdulillah semua dapat berjalan dengan baik dan sukses karena itu semua berkat partisipasi dari kita semua danĀ  pada kesempatan ini saya mohin maaf apabila selama kebersamaan kita di TP PKK ada hal yang tidak berkenang di hati, saya mohon maaf, tutup Hj.Nurjannah.

Sementara sambutan dari perwakilan Ketua TP PKK kecamatan dalam hal ini diwakili oleh Kecamatan Lilirilau, Alima, S.STP mengatakan, tak banyak kami dapat sampaikan selain ucapan terimakasih atas bimbingan, motivasi dan pembinaannya kepada kami TP PKK Kecamatan untuk selalu senantiasa menampilkan yang terbaik dari wilayah kerja kami sehingga kmai berupaya untuk bersaing disaat ada event-event baik Tingkat Kecamatan, Kabupaten maupun Nasional, ucapnya.

Selama menjabat sebagai Ketua semoga mendapatkan pahala atas semua kinerjanya dan membawa manfaat kepada kita semua khususnya masyarakat Kab. Soppeng. semoga kedepannya dapat sukses dan sehat selalu, tutur Alima.

Turut Hadir, Ketua TP PKK Kecamatan, Ketua TP PKK Kelurahan dan Desa. (AZ)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *