oleh

Memasuki Tahapan Kampanye Pilkada Pangkep Tahun 2020, Personil Polsek Labakkang Tingkatkan Patroli Malam.

PANGKEP –  Memasuki masa kampanye pilkada Bupati/Wakil Bupati Pangkep tahun 2020, Jajaran Kepolisian Dari Polsek Labakkang Terus tingkatkan patroli dialogis dimalam hari guna melaksanakan kontrol atau memantau perkembangan situasi di wilayah kecamatan labakkang. Minggu (27/09/2020).

Patroli malam yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Labakkang Polres Pangkep Aiptu Sukrianto melaksanakan patroli diperkampungan dalam wilayah kecamatan labakkang dengan tujuan memberika rasa aman dan nayman kepada warga saat beristirahat dimalam hari serta memantau perkembangan situasi di masa tahapan kampanye pilkada Bupati / Wakil bupati Pangkep tahun 2020.

Hal ini ditegaskan oleh Kapolsek Labakkang Polres Pangkep Iptu H.Muhammad.Hs melalui kanit Reskrim Polsek Labakkang Aiptu Sukrianto, bahwa ” Patroli dialogis ini dilaksanakan secara rutin oleh personil Polsek Labakkang, agar tetap terpeliharanya Sitkamtibmas wilayah hukum Polsek Labakkang Polres sehingga setiap tahapan pelaksanaan pilkada dapat berjalan dengan aman dan kondusif. “tegas Iptu H.Muhammad.Hs.

(Sufri)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *