oleh

Paslon No Urut 2. RAMAH MAGELLO MENTONG Kampanye Dialogis Polsek Tondong Tallasa Laksanakan Pengamanan

 

 

Pangkep – Personil Polsek Tondong Tallasa Polres Pangkep di pimpin Kapolsek Tondong Tallasa Polres Pangkep Iptu Marzuki, SH. melaksanakan pengamanan Kampanye oleh Paslon Bupati No. Urut 2 (Ramah-Magello Mentong), dengan dua titik Lokasi, lokasi pertama, di Kp. Maccini Baji desa Tondongkura, kecamatan Tondong Tallasa dan lokasi kedua, Kp. Bantimurung Desa Bantimurung, Kecamatan Tondong Tallasa.
Minggu (27/09/2020).

Kegiatan Pengamanan di lokasi pertama bertempat di kediaman Tokoh Masyarakat Kampung Maccini Baji, desa Tondongkura, Kec. Tondong Tallasa, An. Usman Yusuf. Calon Bupati Pangkep Drs.H. Abdul Rahman Assagaf ,M.I.Kom, Nomor urut 2 (Ramah-Magello Mentong), menghadiri acara pernikahan
yang juga dihadiri para Tim relawan, simpatisan dan masyarakat Kp. maccini baji desa Tondongkura.

Kegiatan pengamanan di lokasi kedua bertempat di kediaman Tokoh Masyarakat An. Dg. Sore di Kp. Bantimurung, Desa Bantimurung, Kec. Tondong Tallasa, dilaksanakan giat kampanye dialogis door to door oleh calon Bupati Pangkep Drs. H. Abdul Rahman Assagaf, M.I.Kom. Nomor urut 2 (Ramah-Magello Mentong), yang dihadiri para Tim relawan, simpatisan dan masyarakat Kp. Bantimurung, desa Bantimurung, Kecamatan Tondong Tallasa.

Kapolsek Tondong Tallasa Polres Pangkep Iptu Marzuki, SH. mengatakan
Pengamanan ini bertujuan untuk menjaga dan menjamin jalannya kampanye dialogis agar berlangsung aman dan lancar, “ucapnya.

Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah mengikuti giat kampanye tersebut dengan tertib, dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Laporan : Sufri

 

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *