oleh

Pelanggar Protokol Kesehatan Masih Ditemukan, Personil Polsek Barebbo Polres Bone Lakukan Operasi Yustisi

BONE – Apala, Dalam rangka mendisiplinkan masyarakat dengan protokol kesehatan pemerintah dan aparat masih melangsungkan operasi yustisi untuk mewajibkan masyarakat memakai masker, Minggu (27/09/2020) pagi.

 

Operasi kali ini dilaksanakan di depan Mako Polsek Barebbo Kelurahan Apala Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone yang dipimpin oleh Ka SPKT I Aiptu Mallawing bersama anggota piket jaga dan dibantu dari TNI dan Pemda Bone.

 

Pengguna jalan merupakan target dan sasaran utama yang masih tidak mematuhi protokol kesehatan khususnya masyarakat yang tidak memakai masker.

 

Tindakan yang diambil dalam operasi ini, “Kami memberikan hukuman fisik berupa hormat bendera di depan Mapolsek Barebbo bagi pelanggar yang terjaring tidak memakai masker,” Ucap Aiptu Mallawing.

 

Dari pihak Pemda Bone, Satpol PP juga memberikan teguran lisan kepada pelanggar agar berjanji tidak lagi melanggar protokol kesehatan utamanya memakai masker.

 

Saat dikonfirmasi ditempat lain, Kapolsek Barebbo Iptu Irwandi, SH. mengatakan “Kita harus ikhlas dan bersabar melaksanakan tugas ini, karena masyarakat juga manusia biasa yang harus selalu diingatkan tentang protokol kesehatan utamanya wajibnya memakai masker,” Tutup Kapolsek.

 

Anx

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *