oleh

Pengawas TK SD Kec.Citta Lakukan Pemantauan Dan Supervisi PJJ Di Masa Pandemi

RilisInfo.com,SOPPENG(SulSel) – Administrasi merupakan bagian tak terpisahkan bagi guru dalam menunaikan tugas, dimasa pandemi pembelajaran terlaksana dalam jaringan (daring) atau pembelajaran jarak jauh (PJJ).

Hal ini dikatakan H.Ahmad Dande
Pengawas Tk.SD Kec.Citta pada saat memantau kegiatan guru di SDN 93 Tanete Kec.Citta Kab.Soppeng Prov.SulSel, Jumat 25 September 2020.

Menurutnya, Dalam proses pembelajaran secara daring, guru tetap harus menyiapkan materi pembelajaran dilengkapi dengan administrasi sesuai ketentuan, yakni : silabus, rencana pembelajaran, jadwal mengajar, presentasi dan daftar nilai, serta agenda kegiatan guru,” ungkapnya.

Dijelaskannya, interaksi secara bergantian oleh guru dengan supervisor dan menunjukkan administrasi yang telah dibuatnya, tak ketinggalan aplikasi yang dipergunakan untuk PJJ, dan pemanfaatan Google Classroom, quizizz turut dipantau, terangnya.

” Sebagai bentuk kreatifitas, teman teman guru juga menyiapkan video pembelajaran yang diunggah di youtobe. tutup Ahmad Dande usai melakukan Supervisi.

Dikesempatan itu pula, Firman, S.Pd Kepala SDN 93 Tanete Kec.Citta mengatakan dimasa pandemi bukanlah jadi penghalang untuk kita berkreasi “Tetap Sehat dan Semangat, pungkasnya. (Hendra)

#LawanCovid-19”

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *