oleh

Peserta Antusias Ikuti Pelatihan Pembelajaran Zoom Dan Google Classroom, Ini Harapan Herlina Syam

RilisInfomcom,SOPPENG(SulSel) – SDN 5 Mattiropole Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan masih kedatangan peserta pelatihan dari Kelompok Kerja Guru ( KKG) Kelas III yang memasuki hari ke empat dari 8 hari yang direncanakan, Kamis 24 September 2020.

Pemateri kawakan Wilayah IV Lalabata Herlina Syam, S.Pd saat dikonfirmasi media ini disela kegiatannya menjelaskan bahwa setelah mengenal zoom dan fitur-fitur didalamnya maka peserta lanjut mensimulasikannya, jelasnya.

” Pertama-tama peserta mengatur jadwal masing-masing kemudian mengirim link meeting lalu bergantian sebagai host, terangnya.

Herlina melanjutkan, para peserta sangat antusias menerima materi sehingga tidak sulit bagi saya mentransfer materinya, pungkasnya

 

Dalam bersimulasi meski masih ada peserta yang awalnya masih sedikit canggung namun karena semangat yang tinggi akhirnya peserta mampu menunjukkan potensinya, aku salut akan semangat mereka, tandas Herlina.

Melalui media ini pula Herlina berharap kepada teman teman guru agar nantinya dapat mengaplikasikan “Zoom” dengan siswanya masing-masing di masa pandemi covid, benarlah kata pepatah “Tak Kenal Maka Tak Sayang” Tutup Herlina yang dikenal ramah oleh peserta.

Sementara itu Mardati, S.Pd salah seorang peserta mengatakan dengan adanya kegiatan ini dapat menambah pengetahuan kami tentang tekhnologi dan informatika, dan sangat membantu kami dalam melaksanakan pembelajaran jarak jauh, tandasnya.

Tampak terlihat mendampingi peserta dari awal hingga akhir kegiatan yakni sang penggagas Kegiatan sekaligus Pengawas Wilayah IV Ramli Mahmud,SmPd yang akrab disapa guru besar yang tidak henti hentinya mengingatkan peserta akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

Dalam pantauan media ini, semenjak dinahkodai Asrianto,S. Pd M.Pd, SDN 5 Mattiropole banyak mengalami peningkatan. (Hendra)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *