oleh

Polres Soppeng Raih Penghargaan Dari KPPN Watampone

RilisInfo.com,SOPPENG(SulSel) – Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman didampingi Kepala Seksi Bank, Ruswanto dan Staf M. Lukman Syatir mengadakan kunjungan kerja ke Polres Soppeng diterima langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono, S.Ik, S.H, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan guna menghindari penyebaran covid-19, Sabtu (26/09/2020).

Kunjungan tersebut, selain silaturahmi sekaligus menyerahkan penghargaan kepada Polres Soppeng sebagai Satker terbaik kedua dalam penyampaian Berita Acara Rekonsiliasi (BAR) Data Rekening Pemerintah Semester I Tahun 2020 dalam wilayah pembayaran KPPN Watampone.
masukkan script iklan disini
Di tengah-tengah keterbatasan gerak dengan adanya pandemi covid-19, ternyata tidak menghalangi Polres Soppeng untuk senantiasa berkinerja terbaik bagi Negeri.

Salah satunya, dalam menyampaikan BAR Data Rekening Pemerintah tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Soppeng mengapresiasi atas kunjungan KPPN Watampone untuk lebih menguatkan sinergi dalam pengelolaan APBN.

Selain itu, Kapolres Soppeng juga sangat mendukung KPPN Watampone dalam mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). (A1R)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *