oleh

Polsek Ulaweng gelar Oprasi Yustisi di Pagi hari , kesadaran Warga gunakan masker Meningkat

Operasi yustisi yang Rutin dilaksanakan di depan Mako Polsek Ulaweng Polres Bone salah satu Bentuk kegiatan untuk selalu mengingatkan warga betapa pentingnya menjaga kesehatan.
Kegiatan Operasi Yustisi Di Pimpin oleh langsung Kanit Sabhara Polsek Ulaweng Aiptu ABD MALIK , yang dimana giat ini bertujuan untuk lebih menyadarkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.
(27/09/20)

Aiptu Abd Malik mengatakan
“di pagi Hari ini kami melaksanakan kegiatan Oprasi yustisi . ini merupakan teguran terhadap masyarakat yang masih saja mengabaikan himbauan , harapan kami agar Warga dapat menjaga komitmen jangan lengah dan wajib menggunakan masker bila berada diluar rumah. Itulah pesan kepada masyarakat agar selalu waspada ditengah situasi pandemi Covid-19” Ujarnya.

Kegiatan tersebut di laksanakan di depan Mako Polsek Ulaweng Polres Bone yang dimana kegiatan masyarakat dan pengendara sedikit mengalami peningkatan.

Kapolsek Ulaweng Polres Bone Iptu A. Muh Takdir mengatakan kepada masyarakat “Cegah Covid-19, ingat selalu protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M+1T yakni memakai masker, menjaga jarak, rajin cuci tangan dan hindari berkerumun,” tegasnya..

Warga yang di temukan telah memenuhi Protokol kesehatan seperti tidak Memakai Masker kemudian Berjanji untuk tetap memakai masker jika keluar rumah.

DHAR (9596)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *