oleh

Sambangi Kantor Desa Koordinasi, Bhabinkamtibmas Banyuanyara Sosialisasi 3M + 1T

TAKALAR – Dalam rangka meningkatkan kerjasama dan mempertajam informasi terkait situasi daerah desa Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Banyuanyara Bripka Zainal Halim, laksanakan sambang ke Kantor Desa Banyuanyara Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar, Selasa (08/09/2020).

Kegiatan sambang ini dilaksanakan anggota Bhabinkamtibmas Bripka Zainal Halim untuk bertemu perangkat Desa Banyuanyara guna menjalin silaturahmi dan memupuk kemitraan yang sudah terjalin baik antara pemerintahan Desa Banyuanyara dengan Polri, selain itu juga guna menggali informasi kamtibmas yang diketahui oleh para perangkat Desa.

Selain itu, pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada aparat desa untuk bersama-sama menghimbau masyarakat dalam menerapkan 3M + 1 T untuk mencegah penularan Covid-19.

Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar, Iptu M. Natsir, S.Sos., menuturkan kegiatan sambang adalah salah satu metode Bhabinkamtibmas dalam rangka cipta kondisi, silaturahmi, jalin kemitraan dan berada ditengah-tengah masyarakat serta untuk berikan pelayanan Kepolisian.

“Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara masyarakat dan Polri dapat menciptakan iklim kamtibmas yang aman dan kondusif” pungkasnya.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *