oleh

Sat Lantas Polres Soppeng Gandeng Sopir Angkot Kampanyekan Adaptasi Kebiasaan Baru

RilisInfo.com,SOPPENG(SulSel) –  Sat Lantas Polres Soppeng terus melakukan sosialisasi dan mengkampanyekan adaptasi kebiasaan baru (AKB) di Wilayah Kab.Soppeng.

Kegiatan Sosialisasi yang dilakukan Sat Lantas Polres Soppeng mengajak masyarakat dalam penggunaan masker untuk memutus mata rantai penularan covid 19 dengan memasang sticker Ajakan “AYO PAKAI MASKER” di setiap kendaraan angkutan umum yang beroprasi di kabupaten Soppeng, Sabtu 26 September 2020.

Kasat Lantas Polres Soppeng Iptu Andi Muhammad Yusuf,S.H menjelaskan, selain pemasangan sticker ayo pakai masker kami juga menggandeng para sopir angkot untuk menjadi agen dan pelopor sekaligus mengkampanyekan program penggunaan masker baik dilingkungan pekerjaan maupun dilingkungan keluarga dan masyarakat, terangnya.

Ia berharapkan dalam giat pemasangan sticker di Angkot warga masyarakat setiap saat di ingatkan tentang pentingnya protokol kesehatan, salah satunya penggunaan masker, sebab angkot merupakan salah satu kendaraan yang tiap hari beroprasi dan ada dimana saja, ungkap Kasat Lantas Iptu Andi Muhammad Yusuf.

Giat berlangsung dalam keadaan aman dan lancar, serta  tetap mempedomani protokol kesehatan. (A1R)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *