oleh

SDK Oikumene Didaulat Selaku Tuan Rumah Musyawarah K3S Kecamatan Lalabata Kab.Soppeng

RilisInfo.com,SOPPENG(SulSel) – Kelompok Kerja Kepala Sekolah se – Kecamatan Lalabata Kab.Soppeng melaksanakan musyawarah dengan membahas program kerja pendalaman standar isi yang di laksanakan di SDK Oikumene Jln.Kesatria, Senin 21 September 2020.

Diawal kegiatan, Kepala Sekolah SDK Oikumene Yoice Octovina, S. S. Th mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada teman teman Kepala Sekolah atas kehadirannya dan satu kehormatan buat kami SDK OIKUMENE didaulat selaku tuan rumah musyawarah K3S Kec.Lalabata, ucapnya dihadapan para peserta.

Pada kegiatan musyawarah Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Lalabata Wahidin,S.Pd dalam sambutannya mengatakan, disamping pembahasan program, hal ini juga merupakan wujud nyata toleransi antar umat beragama di Kab.Soppeng, ungkapnya.

Lanjut dikatakan wahidin, dikesempatan ini pula saya mengajak peserta untuk menjalin kerjasama dengan jurnalis media online sebagai pelopor informasi kegiatan K3S, pungkasnya.

Sementara itu pada kesempatannya, Koordinator UPTD Drs Jamaluddin meminta kepada peserta untuk tetap menjalin kerjasama dan keharmonisan antar Kepala Sekolah, dan Kepala Sekolah dengan Guru, serta Guru dengan Guru, hal ini penting demi kelancaran proses belajar mengajar mesikpun dalam masa pandemi, tandasnya.

Setelah kata Рkata sambutan  dilanjutkan dengan pembahasan materi yang di bawakan Hasanuddin, S.Pd M.Pd selaku Koordinator Pengawas Kabupaten Soppeng membahas mengenai Pendalaman Standar isi.

Dijelaskan oleh Hasanuddin, Standar Isi adalah ruang lingkup dan tingkat kompetensi yang dituangkan dalam kriteria tentang kompetensi tamatan, kompetensi bahan kajian, kompetensi mata pelajaran, dan silabus pembelajaran yang harus dipenuhi oleh para peserta didik jenjang dan jenis pendidikan tertentu.

Untuk diketahui, kegiatan K3S dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan Covid 19, memakai masker, pemeriksaan suhu badan, mencuci tangan sebelum memasuki ruangan rapat dan para peserta rapat mengatur jarak saat pelaksanaan kegiatan.

Turut hadir, Pengawas Wilayah I, II, III dan IV : Sudirman, S. Sos, Agus, S. Pd, Hasanuddin, S. Pd M. Pd dan Ramli Mahmud, S.Pd.  (4Z)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *