oleh

Tiada Hari Tanpa Silaturahim, Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa Himbau Warga cegah Corona

Palopo – Sebagai upaya mendekatkan diri dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Wara Polres Palopo Aipda Victor bersama Bhabinsa melakukan sambang dan silaturahmi kepada warga masyarakat, Kelurahan Lagaligo Kecamatan Wara kota Palopo.

Bhabinkamtibmas sebagai ,pengayom, pelindung, serta pelayan masyarakat untuk menjaga kamtibmas di wilayanya, sudah sepatutnya selalu menjalin silahturahmi dengan warga.

Saat berkunjung, Bhabinkamtibmas polsek Wara Polres Palopo Aipda Victor juga memberikan pesan-pesan kamtibmas agar warga tetap selalu waspada penularan virus corona sehingga tidak menjadi korban terjangkitnya virus tersebut dan tak lupa Bhabinkambtimas juga meminta warga agar menggunakan masker, Selasa (25/08/2020).

Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin silaturrahmi dengan warganya dan Tujuannya untuk menciptakan hidup sehat yang berahklak agar terhindar dari penyebaran virus di wilayah binaanya yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang adanya pendatang baru ditengah-tengah masyarakat serta tidak panik dengan adanya wabah virus corona ,”ungkap bhabinkamtibmas Aipda Victor.

“Dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan maka akan tumbuh rasa percaya diri saling memiliki, akhirnya akan dapat mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas,” tutur Aiptu Victor.

Secara terpisah Kapolsek Wara Polres Palopo Kompol Marten Sipa mengatakan bahwa dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat senantiasa menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas kepada warganya agar tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan antar sesama dilingkungan tempat tinggalnya masing -masing.” ungkap Kapolsek

 

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *