oleh

Tingkatkan Kualitas Pendidikan”Koordinator UPTD SPF SDN Kec.Citta Gelar Pertemuan Dengan Kepala Sekolah

RilisInfo.com,SOPPENG(SulSel) – Koordinator UPTD SPF SDN
H.Ahmad Dande,S.Pd melaksanakan pertemuan dengan para Kepala Sekolah di Kantor UPTD Jl. Jl.H.A.Abd Muis Desa Citta Kecamatan Citta, Kab.Soppeng, Sabtu 26 September 2020.

Pada pertemuan yang sederhana ini membahas mengenai program K3S dan KKG Kec.Citta dalam rangka meningkatkan kualitas Pendidikan serta produktifitas mengajar guru terhadap Siswa di masa wabah Pandemi Covid 19.

Dalam pertemuan  tersebut, H.Ahmad Dande mengatakan, Kinerja Kepala Sekolah adalah salah satu peran yang cukup penting sebagai penentu dan kemajuan Sekolah, sebagai top manager (manajer puncak) Kepala Sekolah memiliki wewenang luas dan berperan memberikan pembinaan kepada guru dalam kegiatan pembelajaran agar visi dan misi yang dikehendaki bisa berjalan dengan baik dan maju, ungkapnya dihadapan para Kepala Sekolah.

Ia menambahkan bahwa sistem mengajar Guru dengan Siswanya mengunakan cara dalam jaringan (daring) akibat pandemi covid 19, sehingga kita dituntut dapat memahami tentang teknologi mengenal tentang aplikasi, terutama yang berhubungan dengan Pendidikan agar Siswa dapat memperoleh Pendidikan yang layak sebagai generasi pelanjut, terang H.Ahmad Dande.

” Saya berharap melalui pertemuan ini kita dapat bertukar pikiran untuk menyamakan persepsi demi meningkatkan kualitas Pendidikan serta Produktifitas mengajar guru terhadap Siswa di lingkungan Sekolah kita masing – masing, tutup Koordinator UPTD Kec.Citta.

Pertemuan ini tetap mematuhi adaptasi Kebiasaan baru, penerapan protokol kesehatan pencegahan covid 19.

Adapun Kepala Sekolah yang hadir pada pertemuan ini yakni : Laenre, S.Pd Kepala SDN 94 Kampiri, Firman,S.Pd Kepala 93 Tanete, Maswaeni, S.Pd Kepala SDN 95 KecceE, Andi Hermanto,S.Pd Kepala SDN 96 Citta, Abdul Hafid, S.Pd.,M.Pd Kepala SDN 97 Ungae, Fredrik, S.Pd Kepala SDN 259 Tana CellaE, Rifai, S.Pd Kepala SDN  99 Kabar dan Tasriadi, S.Pd.,M.Pd Kepala SDN 269 Allangkiangeng. (Hendra)

Editor : A1R

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *