oleh

Tingkatkan Produktif Mengajar’ KKG Wilayah IV Kec.Lalabata Gelar Pelatihan Pembelajaran Aplikasi Zoom, Google Classroom

RilisInfo.com,SOPPENG(SulSel) – Pengenalan Aplikasi Tekhnologi Pembelajaran Zoom, Google Classroom dan Google Form di  SDN 5 Mattiropole Watansoppeng, kegiatan tersebut sebagai wujud dari hasil musyawarah Kepala Sekolah Wilayah IV Kecamatan Lalabata baru baru ini di Lembah Cinta Mattabulu.

Pelatihan pengenalan aplikasi tekhnologi pembelajaran zoom, google classroom dan google form terlaksana yang mana hari ini telah memasuki hari kedua, yang dihadiri seluruh Guru Kelas V, ujar Pengawas wilayah IV Lalabata Ramli Mahmud, S. Pd kepada awak media ini, Selasa 22 September 2020.

Lanjut Ramli, Pelatihan ini bertujuan meningkatkan pengetahuan guru dalam menjalankan aplikasi tersebut, terangnya.

Sementara Asrianto, S. Pd M. Pd  dalam materinya menjelaskan bahwa Google Classroom adalah salah satu aplikasi yang dapat memungkinkan kegiatan belajar mengajar menjadi lebih produktif dan bermakna dengan menyederhanakan tugas, meningkatkan kolaborasi, dan membina komunikasi, pungkasnya,

Selain itu manfaat dari aplikasi ini pengajar dapat membuat kelas, membuat tugas, mengirim masukan, dan melihat semuanya disuatu tempat, tutup Asrianto.

Diakhir kegiatan Ramli Mahmud menambahkan” Soppeng Wajib Masker” dan merupakan salah satu slogan Pemerintah Daerah yang tetap kita dukung bersama, maka itu mari mendisiplinkan diri dengan menerapkan protokol kesehatan’ rajin mencuci tangan, jaga jarak bila ketempat publik dan pakai masker bila beraktivitas diluar rumah, ungkapnya. (Hendra)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *