oleh

Tingkatkan Sosialisasi Protokol Kesehatan Di Desa Binaan Dalam Upaya Mencegah Penyebaran Virus Corona.

PANGKEP – Bhabinkamtibmas Polsek Labakkang Polres Pangkep Aipda Sumardi SH, rutin melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan 3M + 1T (Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak) + (Tidak Berkerumun) Keapada Masyarakat di Desa Binaan, Sabtu (26/09/2020).

Dalam rangka Pencegahan penyebaran Covid19 Bhabinkamtibmas Polsek Labakkang Polres Pangkep Aipda Sumardi SH mengajak warga untuk selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak serta tidak berkumpul.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan ” saat ini vaksin belum di temukan namun vaksin yang utama saat ini adalah dengan mengikuti himbauan pemerintah dengan membudayakan dan mendisiplinkan terutama memakai masker apabila beraktivitas di luar rumah” ucap Bhabinkamtibmas Polsek Labakkang Polres Pangkep Aipda Sumardi SH.

Kapolsek Labakkang Polres Pangkep IPTU H. Muhammad, HS Menyampaikan bahwa dengan rutinnya memberikan sosialisasi atau imbauan protokol kesehatan diharapkan warga masyarakat menjadi sadar akan pentingnya menggunakan masker, guna memutus penyebaran covid-19.”Ucap Kapolsek Iptu H.Muhammad.Hs

(Sufri)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *