oleh

Wakapolsek Galsel Iptu Ahmad Bersama Komunitas “KENA APA KO LARI” Gelar Kerja Bakti

TAKALAR – Wakil Kepala Kepolisian sektor Galesong Selatan Polres Takalar Iptu Ahmad Bersama Komunitas “KENA APA KO LARI” melaksanakan kerja bakti disekitar Mako Polsek Galsel Polres Takalar di jalan Poros Galesong, Desa Galesong Baru Kecamatan Galesong Kab Takalar, Selasa (08/09/2020).

Kerja bakti tersebut bertujuan untuk mengantisipasi datangnya musim hujan dengan membersihkan saluran Air Disekitar Mako Polsek Galsel dengan melibatkan Komunitas “KENA APA KO LARI “.

Iptu Ahmad selaku Wakapolsek Galsel Polres Takalar disela-sela kegiatan membersihkan pekarangan dan saluran air mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka mengantisipasi musim hujan yang dapat menyebabkan air tersumbat dan sampah-sampah plastik menumpuk.

“Semua pekarangan dan saluran air disekitaran Mako Polsek kita bersihkan, sampah-sampah plastik dan mencambut rumput-rumput yang mulai tumbuh, itu semua kita lakukan untuk menjaga kebersihan dilingkungan Polsek Galsel.” Kata Iptu Ahmad.

Lanjut kata Ahmad Kumbara , kami bersama komunitas KENA APA KO LARI melaksanakan giat kebersihan, ini tentunya harus selalu kita gerakkan dan menjadi budaya dilingkungan kepolisian. Karena, Berperilaku hidup bersih itu mendukung pola hidup yang sehat dan bagian dari motivasi dalam kehidupan kita untuk selalu hidup bersih apalagi ditengah situasi Penularan Virus Covid-19 karena mencegahnya harus didukung dengan perilaku hidup bersih dan sehat.” Kunci Ahmad.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *