oleh

Wakapolsek Palakka Polres Bone, Hadiri Konferensi PGRI Cabang Kec Palakka Kabupaten Bone.

Bone – Wakapolsek Palakka Polres Bone, Ipda Hasanuddin, S.PdI menghadiri undangan acara Konferensi Kerja Cabang PGRI Masa Bakti 2020 – 2025 Kec Palakka Kab Bone , di Aula SMP Neg 1 Palakka desa Matananete Bua, Sabtu (26/09/2020).

Konferensi Kerja PGRI Cabang Kec Palakka mengambil tema “Peran Strategi PGRI sebagai organisasi Profesi Guru Indonesia Dalam Mewujudkan Guru Bermartabat Menuju Pendidikan Bermutu ″.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PGRI Cab Bone diwakili oleh LKBH PGRI Drs. Tajuddin, SH, M.Pd, Ketua PGRI Cab Palakka, Para Ketua PGRI Ranting se Kec Palakka dan Para Kepala Sekolah se Kec Palakka.

Maksud dan tujuan, konferensi PGRI tersebut adalah untuk melaksanakan pemilihan ketua dan pengurus PGRI Cab Palakka yang telah selesai masa kerjanya sehinga ketua dan pengurusnya perlu dilaksanakan demi kelangsungan pembinaan organisasi guru sebagai organisasi keguruan dan tenaga pendidik yang professional.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek Palakka Polres Bone  Ipda Hasanuddin, S.PdI, memberikan himbauan tentang Kamtibmas serta berpesan kepada seluruh undangan yang hadir bahwa dirinya juga mendukung upaya peningkatan kinerja guru di Kec Palakka dan siap membantu dan menerima aduan permasalahan guru.

“tugas kami aparat adalah, melaksanakan penegakan hukum terhadap profesi guru baik berupa tindakan kekerasan, ancaman/intimidasi dari peserta didik, orang tua ataupun pihak lain,”kata wakapolsek.

Penulis : Abi

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *