oleh

Agar Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Polsek Lamuru Polres Bone Kawal BPNT

BONE – Lamuru, Bertempat di salah satu rumah milik warga yang terletak di Desa Barakkae Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone  kembali dilakukan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), 26/10/2020.

Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) periode Oktober 2020 tersebut berlangsung selama kurang lebih tiga jam mulai pukul 11.00 s/d 13.10 wita dan mendapatkan pengawalan dan pengamanan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Lamuru Polres Bone Bripka A. Said. S.

Bantuan dari Kementerian Sosial itu berupa beras 10 kg dan 2 rak telur diberikan kepada 200 KK warga Desa Barakkae, jika dirupiahkan bantuan sembako tersebut senilai Rp. 200.000,- .

Saat ditanya oleh media, kehadiran kami bertujuan untuk menjaga dan mengawasi proses penyaluran BPNT agar berjalan dengan aman, lancar dan tepat sasaran sampai kepada warga yang terdaftar sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM), serta kami menghimbau warga agar tetap displin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dimasa pandemi ini untuk mencegah penyebaran penularan virus corona, ucap A. Said.

Ditemui secara terpisah, Kapolsek Lamuru Polres Bone Iptu Amiruddin, AP mengatakan bahwa, pihaknya telah mengerahkan personil untuk setiap kegiatan penyaluran agar Bhabinkamtibmas Polsek Lamuru Polres Bone melakukan pengawalan dan pengamanan sehingga dapat berjalan aman dan lancar, tutup Kapolsek Lamuru.

(Gugu)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *