oleh

Bersinergi dengan Koramil, Polsek Tellu siattinge Polres Bone operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan

BONE – Polsek Tellu siattinge Polres Bone kembali melaksanakan oprasi yustisi penegakan hukum protokol kesehatan di depan mapolsek Tellu siattinge Polres Bone, Kamis sore (15/10/2020).

Kegiatan operasi yustisi yang dilaksanakan sore hari itu di pimpin oleh ka Spk Polsek Tellu siattinge Polres Bone Aipda Andi supriadi bersama anggota koramil 04 Tellu siattinge guna mendisiplinkan masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran covid-19.

Kapolsek Tellu siattinge Polres Bone AKP Syarifuddin, SH mengatakan bahwa operasi yustisi ini adalah implementasi dari Inpres No 6 Th 2020 dan peraturan bupati bone nomor 37 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 di kabupaten bone guna mendisiplinkan masyarakat dalam penggunaan masker.

Sore itu tampak beberapa pengendara yang tidak menggunakan masker di beri sanksi sosial berupa push up, squat jump dan menghormat kepada bendera merah putih. Tujuan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam penggunaan masker guna mencegah penyebaran virus covid-19 di kecamatan tellu siattinge kabupaten bone.

Banthole,

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *