oleh

Delapan Prioritas Pelanggaran Ops Zebra 2020, Ini Penjelasan Kasat Lantas Polres Soppeng

RilisInfo.com,SOPPENG(SulSel),- Satuan Lalu Lintas Polres Soppeng  menggelar Sosialisasi pelaksanaan Ops Zebra 2020, Kamis 22 Oktober 2020

Kasat lantas polres soppeng IPTU A. Muh Yusuf,  SH mengatakan kegiatan sosialisi ini di laksanakan agar masyarakat soppeng dapat mengetahui bahwa ops Zebra 2020, akan di laksanakan serentak di seluruh indonesia selama 14 hari terhitung dimulai pada 26 Oktober hingga 8 November 2020.

Kasat Lantas Polres Soppeng mengungkapkan bahwa “Ops Zebra tahun ini akan dilaksanakan secara preventif, preentif dan persuasif serta humanis. dengan target sasaran pelanggaran kasat mata, yg berpotensi terjadinya laka lantas.

“Adapun 8 prioritas pelanggaran yakni tidak menggunakan helm, bonceng tiga, Kenalpot Brong (Bising), tidak menggunakan sabuk keselamatan, melawan arus, menggunakan Hp saat berkendara, Kelebihan muatan, dan over dimensi,”katanya.

Tujuan dilaksanakan ops Zebra guna mendisiplinkan masyarakat dalam berlalu lintas, selain itu ops zebra juga diharapkan dapat meminimalisir dan memutus mata rantai covid 19 dan menerapkan protapkes AKB di bidang lalu lintas.

Kasat lantas juga mengimbau kepada masyarakat soppeng agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan patuhi aturan berlalu lintas.
“Jadilah pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dan patuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran virus covid-19,” tuturnya. (A1R)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *