oleh

Ikut Lakukan Penipuan Dan Penggelapan Mobil Rental, Unit Reskrim Polsek Wara Amankan Seorang Pemuda

Palopo- Terlibat turut serta melakukan kejahatan atau pertolongan jahat penipuan dan penggelapan kendaraan roda empat, pemuda ini terpaksa berurusan dengan hukum.

Personil Unit Reskrim Polsek Wara mengamankan Ansar alias Anca lantaran ikut serta memuluskan/perentara penipuan dan atau penggelapan terhadap satu unit mobil avanza berwarna hitam metalik, yang awalnya digunakan dengan alasan dirental dan kemudian mobil yang dirental digadaikan tanpa sepengatahuan pemilik mobil tersebut pada hari jumat, tanggal 04 Oktober 2020.

Pelaku Anca ditangkap saat berada di Jalan Opu tossapaile, Selasa, 20 Oktober 2020 malam, oleh Personil Unit Reskrim Polsek Wara dipimpin Ipda A.Akbar SH MH.

Kasubbbag Humas Polres Palopo Iptu Edi Sulistioni menerangkan. Penangkapan tersebut dilakukan setelah empat orang rekan pelaku diamankan dan menunjuk diduga pelaku Anca adalah dalang dari semua perbuatan yang dilakukan oleh empat pelaku yang sementara menjalani masa tahanan, dimana Anca telah mendapatkan keuntungan dari hasil kejahatan serta membawa unit ke rekannya untuk digadai, setelah pelaku diamankan, pelaku mengakui semua perbuatannya.

Kini pelaku diamankan di Polsek Wara, guna proses sidik lanjut.

 

Laporan : sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *