oleh

Musyawarah Perubahan Anggaran APBDes Desa Ancu Kecamatan Kajuara Tahun 2020

BONE- Pemerintahan Desa Ancu Kecamatan Kajuara melaksanakan Musyawarah Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) Tahun Anggaran 2020 yang bertempat di Aula Kantor Desa Ancu, dengan pembahasan mengenai perubahan anggaran. (21/10/2020)

Musyawarah dimaksud dihadiri oleh unsur Muspika Kecamatan Kajuara dan pihak terkait lainnya yaitu Camat Kajuara Andi Muhammad Guntur, S.IP, M.Si, Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Polres Bone Brigadir Polisi Lutfi Mahfudz, Babinsa Koramil Kajuara Serda Rahman, Kepala Desa Ancu Suardi, S.IP, Pendamping Desa Suparman, ST, dan undangan lainnya.

Camat Kajuara Andi Muhammad Guntur, S.IP, M.Si, dalam sambutannya menjelaskan bahwa
Perubahan Anggaran Dana Desa yang sebelumnya Anggaran pembangunan fisik Desa yang dialihkan peruntukannya dalam bentuk bantuan sosial seperti Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT- DD) kepada warga masyarakat terdampak covid-19 sebanyak 59 kepala keluarga dan termasuk anggaran pengadaan dan pembagian masker.

” Perubahan Anggaran Dana Desa yang sebelumnya Anggaran pembangunan fisik Desa yang dialihkan peruntukannya dalam bentuk bantuan sosial seperti Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT- DD) kepada warga masyarakat terdampak covid-19 sebanyak 59 kepala keluarga dan termasuk anggaran pengadaan dan pembagian masker ,” ungkap Camat Kajuara Andi Muhammad Guntur.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Polres Bone Brigadir Polisi Lutfi Mahfudz juga mengajak seluruh warga khususnya warga masyarakat Desa Ancu agar disiplin mematuhi protokol kesehatan sehingga pandemi covid-19 diharapkan segera berakhir yang tentunya anggaran – anggaran untuk pembangunan desa dapat terselenggara dengan baik sehingga dapat dimamfaatkan oleh seluruh masyarakat.

” Saya mengajak seluruh warga khususnya warga masyarakat Desa Ancu agar disiplin mematuhi protokol kesehatan sehingga pandemi covid-19 diharapkan segera berakhir yang tentunya anggaran – anggaran untuk pembangunan desa dapat terselenggara dengan baik sehingga dapat dimamfaatkan oleh seluruh masyarakat khususnya warga Desa Ancu ,” tutur Lutfi.

Arrola.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *