oleh

Personil Polsek Pangkajene Polres Pangkep pantau jalannya Kegiatan Kampanye dialogis/sosialisasi Calon Bupati Pangkep.

Pangkep_ Kapolsek Pangkajene AKP ASGAR SM, MH bersama personil pantau giat konsolidasi tentang pelaksanaan Kampanye bertempat di Kel. Sibatua Kec. Pangkajene, Minggu 17/10/2020. Siang

Memasuki masa kampanye tahapan Pilkada 2020 Kabupaten Pangkep, Paslon bupati/wakil bupati, personil Polsek Pangkajene yang tergabung dalam Pengamanan kampanye, kembali memantau situasi kamtibmas pada kegiatan tersebut.

Hari ini pukul 16.30 wita diadakan kampanye Dialogis / Sosialisasi oleh Calon Wakil Bupati Hj. Rismayani paslon Nomor urut 3 dengan memperkenalkan diri serta menyampaikan program- program unggulanya .

Tidak sampai disitu Wakil Calon Bupati dari pasangan nomor urut 3 Hj. Rismayani sebelumnya melaksanakan kampanye dengan di Kamp. Perak Kel. Mappasaile bersama Tim pemenangan calon bupati/wakil bupati

Kapolsek AKP ASGAR, SM, MH saat ditemui menjelaskan bahwa ” memasuki tahapan Kampanye pemilu kada maka pengamanan semakin di tingkatkan, ini tidak lain sebagai bentuk dukungan terhadap pemilu yang bersih, sehingga kami siap mengawal pemilu kada kab. Pangkep sampai ketitik sukses” ucap Kapolsek.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *