oleh

Untuk menjamin Tepat Sasaran Bhabinkamtibmas Polsek Wara Utara Dampingi Penyaluran Bantuan Sosial Beras

Palopo – Sebagai pengemban fungsi pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Wara Utara Polres Palopo Aipda Prayudi melaksanakan kegiatan pendampingan dan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Beras (BSB) dari kementrian sosial di Kelurahan Temmalebba Kecamatan Bara Kota Palopo, Selasa (27/10/2020).

Kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Sosial Beras yang dilakukan oleh Aipda Prayudi bertujuan agar dalam pelaksanaan Penyaluran berjalan tertib dan lancar serta tetap sasaran.

Bhabinkamtibmas Polsek Wara Utara Polres Palopo Aipda Prayudi mengatakan bahwa BSB tersebut akan diberikan kepada 107 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) yang ada di Kelurahan Temmalebba Kecamatan Bara Kota Palopo.

“Bantuan Sosial Beras tersebut untuk tiga bulan yaitu Agustus, September dan Oktober 2020 Masing-masing KPM menerima bantuan sebanyak 3 karung beras (masing-masing karung 15 kg) dengan total berat sebesar 45 kilogram.” ucap Aipda Prayudi.

Sementara itu Kapolsek Wara Utara Polres Palopo Iptu Patobun S. Pd mengatakan polri khusunya Polsek Wara Utara selalu siap untuk mengawal dan mengawasi pendistribusian bantuan sosial beras kepada KPM.

“Polri khusunya Polsek Wara Utara selalu siap untuk mengawal dan mengawasi pendistribusian bantuan sosial beras kepada KPM untuk menjamin Tepat Sasaran,” Ucap Iptu Patobun S. Pd.

 

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *