oleh

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Kompak Kawal Penyaluran BLT Di Desa Telle

RILIS-INFO.COM, BONE – Bhabinkamtibmas Polsek Ajangale Polres Bone bersama Babinsa Koramil 1407/01 Ajangale kompak mengawasi dan mengawal pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa kepada masyarakat Desa Telle Kecamatan Ajangale kabupaten Bone. Jumat (20/11/2020).

Bertempat di Kantor Desa setempat, pembagian BLT tersebut dikawal langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Telle Briptu Yusuf dan Babinsa Desa Telle Koptu Ahmad. Adapun tujuan dilakukannya pengawalan dan pengawasan tersebut agar warga yang menerima bantuan dapat tertib dan mematuhi protokol kesehatan serta untuk memastikan pembagian tersebut tepat sasaran.

Hadir dalam penyaluran BLT tersebut Sekcam Ajangale Drs. Andi Wahyu, Kepala Desa Telle H. Muh. Alwi, Ketua BPD Desa Telle Buniyamin, Bhabinkamtibmas Desa Telle Briptu Yusuf, Babinsa Desa Telle Koptu Ahmad dan para Penerima BLT.

Sebanyak 27 KK dari 3 Dusun di Desa Telle menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa yang di cairkan oleh Pemerintah Desa Telle dan diserahkan secara simbolis oleh Sekcam Ajangale, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Telle. Penyaluran bantuan tersebut bertujuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

Terpisah Kapolsek Ajangale Polres Bone Iptu Sriyono mengatakan penyaluran dana BLT kepada masyarakat akan dikawal oleh pihak Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas yang ada di desa, hal tersebut guna memberi rasa aman dan untuk memastikan pembagian tersebut tepat sasaran.

“Bhabinkamtibmas Polsek Ajangale akan mengawal setiap penyaluran BLT di desa binaan masing-masing guna memberi rasa aman dan memastikan pembagian tersebut tepat sasaran.” Ucap Kapolsek

Laporan Sufri

 

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *