oleh

Jelang Pemilukada Kab.Soppeng 2020″ Kapolsek Ganra Cek Kesiapan Logistik di Wilayahnya

RilisInfo.com,SOPPENG(SulSel),- Kapolsek Ganra Iptu Didid Rukminto Putranto pantau kesiapan logistik di 2 Desa yang ada di wilayahnya, Kamis (26/11/2020).

Kapolsek Ganra menuturkan bahwa dirinya bersama personil memantau dan mengontrol kesiapan logistik pemilukada di sekretariat PPS Desa Ganra dan Desa Enrekeng.

“Kedatangan kami guna meninjau kesiapan logistik untuk pemilukada serentak 2020, tuturnya saat disambut staf sekretariat PPS Desa Ganra Affandi.

“Peninjauan ini untuk memastikan kesiapan penyelenggara di tingkat desa dalam pesta demokrasi pemilukada yang akan dilaksanakan puncaknya pada 9 Desember 2020 mendatang,  ujar Kapolsek Ganra.

Selain untuk mengetahui kesiapan rekan-rekan di PPS Desa Ganra dan Desa Enrekeng, Kita ingin membangun komunikasi yang aktif dengan seluruh penyelenggara pemilu dengan tujuan untuk mengetahui jikalau ada  kendala-kendala yang dihadapi dan atau kemungkinan bisa terjadi dilapangan, terang Iptu Didid Rukminto Putranto ke awak media ini.

“Jadi selain mengontrol tempat penyimpanan logistik Pilkada 2020 di Desa Ganra dan Desa Enrekeng, pihak kami juga koordinasi dengan anggota linmas bersama ketua KPPS yang bertugas di setiap TPS, tandasnya.

“Alhamdulillah semua berjalan aman dan terkendali, pungkas Kapolsek yang humanis ini. (A1R)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *