oleh

Ketua IWO Serukan Ke Anggota dan  Keluarga Pengurus Agar Gunakan Hak Pilihnya Serta Pakai Masker Ke TPS

RilisInfo.com,SOPPENG(SulSel),- Ditengah gencarnya KPU Kab. Soppeng menyampaikan seruan kepada masyarakat untuk Gunakan Hak Pilih 9 Desember 2020 ke TPS, serta pemilih pakai masker lewat pemberitaan di beberapa media Online.

Ketua Ikatan Wartawan Online  Pengurus Daerah (PD) IWO Soppeng Andi Mul Makmun juga menyampaikan kepada seluruh anggota IWO, kalau ke TPS menggunakan hak pilihnya untuk melengkapi diri dengan memakai masker dan wajib ke TPS beserta keluarga ucapnya, Selasa (24/11).

Hal tersebut, menurutnya karena kita sebagai jurnalis yang bergabung di organisasi IWO Soppeng yang  mempublikasikan hampir setiap hari dengan membuat berita kepada masyarakat untuk menggunakan masker menuju ke TPS,  lantas kita sendiri tidak pakai masker, itu sebuah pelanggaran dan kita wajib memberikan contoh yang baik, tegas Ketua IWO

Lebih lanjut Ketua IWO Soppeng juga turut menyampaikan, kepada masyarakat Soppeng yang menggunakan hak pilihnya, kami mengatakan pada tanggal 9 Desember 2020 atau hari (H) pilkada, “Tidak Ada  Rapid test atau Swab”, jelasnya

Sesuai pengamatan yang saya hadiri serta melihat langsung acara Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara Pilkada Soppeng yang dilaksanakan KPU Soppeng pada (21/11) di Waduk Ompo.Tidak Ada Rapid dan Swab test yang di isu kan jadi Saya tegaskan itu cuma isu Hoax, mari ke TPS cukup pakai masker’ta saja dan Sukseskan Pilkada Serentak pada tanggal 9 Desember 2020, pungkasnya. (A1R)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *