oleh

Ps. Kanit Binmas Sambang Warga Binaan Berikan Pesan Kamtibmas

 

PANGKEP – dalam rangka antisipasi kriminalitas sejak dini Polsek Liukang Tupabbiring laksanakan sambang ke warga menyampaikan himbauan kepada para remaja tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan yang mungkin kapan saja bisa terjadi, Ps. Kanit Binmas Polsek Liukang Tupabbiring Aiptu Solotang melaksanakan sambang warga Pulau Balang Lompo Kelurahan Mattiro Sompe Kecamatan Liukang Tupabbiring, Sabtu (21/11/2020).

Sambang warga kali ini memberikan himbauan kepada warga Pulau Balang Lompo agar menghindari Miras dan Narkoba dan penyampaian himbauan Kamtibmas dalam rangka mengantisipasi kriminalitas sejak dini yang harus dimulai dari diri-sendiri. Peningkatan kewaspadaan terhadap pelaku-pelaku kriminalitas tersebut dapat diminimalisir dengan berbagai upaya yang mengedepankan kehati-hatian kita dalam menjaga aset barang/benda berharga dan juga harta kekayaan kita dalam posisi yang aman, terkunci dan selalu dalam pantauan.

Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S. IK melalui Kapolsek Liukang Tupabbiring Iptu Muhctar menyampaikan mengajak Masyarakat agar menjauhi Miras dan Narkoba agara masa depan Indonesia terjamin bebas Narkoba sehingga tercetak generasi yang unggul dan apabila menemukan sesuatu atau informasi sekecil apapun yang mengarah pada bentuk-bentuk kejahatan agar segera melaporkan ke kami atau langsung ke Polsek Liukang Tupabbiring tegas Kapolsek Liukang Tupabbiring.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *