oleh

Puluhan Personel Kodim 1407/Bone Datangi Masjid Nurul Jannah, Ini Kata Kepala Desa Kajaolaliddong

BONE – Puluhan Personel Kodim 1407/Bone bersama warga Desa Kajaolaliddong memadati halaman Masjid Nurul Jannah di Desa Kajaolaliddong Kecamatan Barebbo, Senin(16/11/2020).

Kehadiran masyarakat dan personel Kodim 1407/Bone di Masjid Nurul Jannah dalam rangka kegiatan melaksanakan Karya Bhakti TNI Satkowil Kodim 1407/Bone Semester II Ta. 2020, dengan mengusung tema “Karya Bhakti TNI Wujud Nyata Pengabdian Untuk Rakyat”.

Hal tersebut di sampaikan oleh Dandim 1407/Bone Letkol Kav. Budiman, S.H, yang turut hadir dan memimpin langsung kegiatan karya bhakti ini.

Di hadapan seluruh prajurit dan warga kajaolaliddong, orang nomor satu di Kodim 1407/Bone ini mengatakan bahwa “kegiatan ini adalah bentuk kepedulian TNI terhadap pembangunan infrastuktur ataupun sarana ibadah yang tujuannya untuk membantu masyarakat”.

Melalui aksi gotong royong ini pula, lanjut Letkol Kav. Budiman, di samping menjadi bagian dari program pembinaan teritorial, juga dapat dijadikan sebagai bagian dari ladang ibadah Prajurit TNI bersama masyarakat yang ikut melaksankan karya bakti tersebut.

“Karya Bakti ini merupakan wujud nyata pengabdian untuk rakyat. Dengan membantu masyarakat memiliki tempat ibadah yang nyaman dan representatif dan menjaga kemanunggalan TNI bersama rakyat,” tegasnya.

Di tempat yang sama Kepala Desa Kajaolaliddong, M. Ruslib mengapresiasi aksi anggota TNI dalam turut membantu masyarakat dengan melaksanakan Karya Bakti renovasi masjid. “Terpenting lagi dengan kehadiran anggota Kodim 1407/Bone ini mampu memotivasi masyarakat untuk bersama bergotong royong, peduli terhadap lingkunganya,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Dandim 1407/Bone menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Masjd Nurul Jannah berupa semen, Pasir, Batu bata dan alat pertukangan dan di terima oleh Kepala Desa Kajaolaliddong. (slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *