oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Dan Babinsa Koramil Ponre Kompak, Ini Yang Dilakukan

Bone – Ponre – Guna menyelaraskan atau menyeimbangkan kegiatan kerja dari satu pihak dagan pihak yang lain demi mencapai tujuan masing-masing pihak dan berakhir dengan tujuan bersama demi terjalinnya komunikasi baik dari kedua belah pihak untuk mengetahui perkembangan informasi agar tidak melenceng dari pada tujuannya yang istilahnya jalin Koordinasi.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Polres Bone Aiptu Iwan, Bripka Andi Ikbal Rosani, Babinsa Koramil Ponre Serma Abdul Hakim saat koordinasi dengan HARUN koordinator program bantuan keluarga harapan Kecamatan Ponre, JUMHUR Staf Kecamatan Ponre dan Pegawai PT.Pos Indonesia Cabang Bone A.SAINAL selaku pihak penyalur bantuan.

Bertempat di Lapangan Futsal Lonrong Desa Pattimpa Kecamatan Ponre Kabupaten Bone, Senin ( 30 / 11 / 2020 ) .

Menurut Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Ini dilakukan demi kelancaran dan keamanan pelaksanaan penyalurannya hingga berjalan dengan baik dan masyarakat sendiri merasa aman dan nyaman, katanya.

Dan dari pihak PT. Pos Indonesia ( Persero ) Kabupaten Bone Andi Sainal mengapresiasi dan mengucapkan makasi atas peran serta dari pihak Bhabinkamtibmas Polsek Ponre dan Babinsa Koramil Ponre dan ini menandakan kepeduliannya terhadap masyarakat, katanya.

Kapolsek Ponre Iptu Samanhudi saat dikonfirmasi secarah terpisah membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa

Menurutnya, ini salah satu bentuk dukungan atas kegiatan tersebut serta kepedulian dan sinergitas TNI POLRI bagi masyarakat dan harapannya dengan kehadiran TNI POLRI ditengah tengah masyarakat agar bisa merasakan manfaatnya, ( Mr. S – 27 ).

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *