oleh

Ini Himbauan Kapolsek Ponre Iptu Samanhudi Pada Lokmin Lintas Sektor

Bone – Ponre – Lokakarya Mini Lintas Sektoral merupakan suatu pertemuan antar petugas Puskesmas dengan sektor terkait (lintas sektoral) untuk meningkatkan kerjasama tim, memantau cakupan pelayanan Puskesmas serta membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi Puskesmas.

Kegiatan Lokmin ( Lokakarya Mini ) Lintas Sektor Triwulan IV Upt Puskesmas Ponre dan Upt Puskesmas Lonrong, Senin ( 30/11/2030), berempat di aula Kantor Kecamatan Ponre Kabupaten Bone.

Yang bertujuan untuk mengevaluasi setiap hasil serta rencana kegiatan untuk mencapai tujuan serta hasil yang memuaskan dalam pelayanan kesehatan pada masyarakat, khususnya di Kecamatan Ponre Kabupaten Bone.

Pada kesempatan tersebut , di hadapan untuk semua yang hadir terlihat Kapolsek Ponre Iptu Samanhudi mengajak Semua pihak harus mendukung serta mau bersinergi dengan Puskesmas Lonrong dan Puskesmas Ponre, dalam melayani masyarakat di bidang kesehatan utamanya dalam pencegahan penyebaran Covid 19 diwilayah Kacamatan Ponre.

Dan menghimbau khususnya yang hadir pada kegiatan tersebut agar tetap mematuhi himbauan dan kebijakan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid 19 mendukung Perda tentang penerapan disiplin protokol kesehatan yang salah satunya soal penggunaan masker sebagai langkah dan upaya pencegahan dan pengendalian wabah Covid 19, katanya.

Kemudian, Dengan adanya loka karya ini, harapannya pihak Puskesmas bisa bersinergis dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 serta meningkatkan standar mutu pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat dan aktif mengajak dan menghimbau masyarakat terkait masalah penanganan dan pencegahan Covid 19 ,demi wujudkan masyarakat Ponre sehat dan aman dari Covid 19, harap Kapolsek Ponre Iptu Samanhudi, ( Mr. S – 27 ).

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *