oleh

Masyaa Allah Pak Bhabin ! Bripka Sakwan Antarkan Warganya Beras Bantuan Polri

BONE – Awangpone : Begitu Mulianya juga jadi Petugas Bhabinkamtibmas (Pembina Desa) .

Seperti Bhabinkatibmas BRIPKA SAKWAN,  SH yang seharinya sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Awangpone Polres yang bertugas di Desa Paccing Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone,  Sulsel ( 04/ 12 /20 )*

BRIPKA SAKWAN kali ini bersama sembilan Personil Bhabinkamtibmas Polsek Awangpone Polres Bone diberi Amanah untuk mengantarkan Beras Bantuan Polri kepada Warga Yang layak menerima bantuan di Desa Binaan masing – masing .

Dan dengan Motor Dinasnya BRIPKA SAKWAN akan berkeliling Desa mengantarkan kerumah warga Beras Bantuan Polri yang sudah menjadi Sasarannya.

” Siap saya akan mengantarkan Beras ini sampai kerumah warga yang berhak ” , tegas SAKWAN.

Kapolres Bone AKBP TRY HANDAKO WP,  Sik melalui Kapolsek Awangpone AKP AGUS,  SH  pada penyerahan Beras Bantuan Polri kepada Bhabinkamtibmas mengatakan , agar Bhabinkamtibmas bertanggung jawab mengantar beras bantuan tersebut kepada Warganya yang memang sudah di data sebelumnya .

“Ini Perintah Bapak Kapolres agar Bhabinkatibmas bertanggung jawab mengantar beras bantuan Polri kepada warganya,  ini amanah yang mulia ” Ujar Kapolsek Awangpone Polres Bone AKP. AGUS, SH

Untuk sekedar diketahui sebagai Wujud Kepedulian,  Polri kembali menyalurkan Beras Bantuan kepada Warga kurang mampu yang terdampak Wabah Corona Covid 19 , namun dalam jumlah yang terbatas.

( Asa14 )*

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *