oleh

Tim Kecamatan Lakukan Kroscek Pengunaan Dana Desa, Bhabinkamtibmas Bripka Andi Ikbal Rosani Lakukan Ini

Bone – Ponre – Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Polres Bone melakukan Pendampingan Tim Monitoring atau tim kroscek pengunaan Dana Desa, ADD, BHP/Retribusi daerah tahun anggaran 2020 di Desa Mappesangka Kecamatan Ponre Kabupaten Bone.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Andi Ikbal Rosani, Bertempat di Desa Mappesangka Kecamatan Ponre Kabupaten Bone, Rabu ( 02 / 12 / 2020 ).

Menurut Bripka Andi Ikbal Rosani, Adapun bangunan yang di kroscek untuk tahap I ( satu ) meliputi Drainase pakkita, Rabat beton cinnonge, Tugu dusun maccope, Talud & perkerasan dusun Tellang.

Untuk Tahap 2 ( dua ) Drainase dusun tellang, Drainase dusun dekko, Plat penutup saluran air dusun dekko, Talud & perkerasan jalan tani dusun maccope,

Untuk Tahap 3 ( tiga ) Talud & perkerasan jln tani dusun cinnonge, Talud & perkerasan dusun dekko, Taman kantor desa + Lapangan volly.

Sedangkan yg di kroscek sebagai sampel adalah Talud Dusun Tellang, Perkerasan jalan Dusun Tellang, Jembatan Dusun Tellang

Kemudian untuk tim kroscek sendiri dilakukan oleh Camat Ponre A.Ahmda Syarif bersama team Monitoring kecamatan Ponre dan hadir pula Pjs. desa Mappesangka Harmadi, S.Pd, Tomas Mappesangka A.Rasdi
Sumange, Kanit Ik Sek Ponre Bripka A.Adha
Permana, Para Kadus dan Aparat Desa Mappesangka.

Kembali ke Bripka Andi Ikbal Rosani, kehadirannya bersama Kanit Intel Bripka Andi Adha Pramana Kanit Intel Polsek Ponre sebagai bentuk dukungan dan demi kelancaran serta kesuksesan pengecekan yang dilakukan oleh Tim Kecamatan.

Dan Alhamdulillah kegiatan berjalan dan berakhir dengan aman dan lancar, ucap Bhabinkamtibmas Bripka Andi Ikbal Rosani

Kapolsek Ponre Polres Bone Iptu Samanhudi saat ditemui terpisah membenarkan apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama Tim Verifikasi Kecamatan Ponre.

Dan ini sebagai bentuk dukungan atas kegiatan tersebut terhusus untuk Bhabinkamtibmas dan Babinsa lakukan ini sebagai bentuk sinergitas dan kekompakan untuk masyarakat dan daerah tempat dimana bertugas sebagaimana harapan kita bersama, TNI POLRI bersinergi untuk negri dan masyarakat, jelas Kapolsek Ponre Iptu Samanhudi.

ini semua tidak terlepas dari berkat dukungan dan ke ikut sertakan dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa hinga kegiatan ini berjalan aman dan lancar tanpa ada kendala sedikitpun, makasi Psk. Bhabinkamtibmas dan Babinsa atas dukungan dan ke ikut sertanya, ucap Camat Ponre A.Achmad Syarif bersama Tim Verifikasi.

Dan ini menandakan jika sinergitas jalan dan terjalin dengan baik dan mudahan kedepannya wilayah Ponre dan khususnya Desa Mappesangka lebih baik dan masyarakat mendapatkan manfaatnya, harap Petta Camat, ( Mr. S – 27 ).

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *