oleh

Bersama warga, Bhabinkamtibmas Polsek Tellu siattinge Polres Bone singkirkan pohon tumbang

BONE – Cuaca ekstrim di pergantian musim akhir-akhir ini biasa mengakibatkan pohon tumbang maupun tanah longsor.

Seperti yang terjadi pada hari Selasa (12/01/2021), di pinggir jalan Desa Lanca Kecamatan Tellu siattinge Kabupaten Bone, terjadi pohon tumbang yang mengakibatkan kemacetan kendaraan yang cukup panjang.

Dengan adanya kejadian tersebut Aipda Abdul Malik Bhabinkamtibmas Polsek Tellu siattinge Polres Bone bersama warga setempat menyingkirkan pohon tumbang tersebut agar jalan bisa kembali di lewati kendaraan bermotor.

Di konfirmasi secara terpisah Kapolsek Tellu siattinge Polres Bone AKP Syarifuddin, SH mengatakan bahwa telah memerintahkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas dalam situasi pergantian musim ini agar selalu memonitor wilayah binaannya masing-masing, apabila terjadi bencana segera melaporkan dan berkoordinasi dengan instansi terkait penanganannya.

“Kami juga memberikan himbauan kepada seluruh warga apabila ada pohon besar yang terlalu dekat dengan rumah sebaiknya dipangkas atau di tebang untuk menghindari tumbangnya pohon tersebut yang dapat mengakibatkan korban material maupun jiwa, “Imbuhnya.

Banthole,

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *