oleh

Ini Arahan Irdam XIV/Hasanuddin Saat Melaksanakan Vicon

PAREPARE, RILIS-INFO.com  – Komandan Komando Distrik Militer (DANDIM),1405/Mlts, Letnan Kolonel Czi Arianto Wibowo, mengikuti Video Comfrence (Vicon)  dari Inspektorat Kodam XIV Hasanuddin,  Brigjen TNI Purbo Prastowo S.Ip.M.M.

Kegiatan ini juga, diikuti  Perwira Staf, dan Bintara Staf,  diruang Vicon Kodim 1405/Mlts, Jalan  Jendral, Ahmad Yani Kilometer 4,  Kelurahan Lapade, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Rabu (13/1/2020).

Kegiatan Vicom ini juga, dalam rangka Sosialisasi, dari Wakil Penerangan Kodam XIV/Hasanuddin, untuk Optimalisasi media sosial Kodam XIV/Hasanuddin guna mendukung pelaksanaan tugas.

Adapun Arahan Irdam XIV/Hasanuddin agar Seluruh anggota selalu mentaati Prokes Covid 19.

Selalu mentaati 3 M (menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan) dan meningkatkan imun Protokol kesehatan yang harus diharapkan di satuan masing-masing.

Untuk mencegah penyebaran Covid 19 perhatikan prokes terutama di kantor untuk menggunakan masker standar TNI yang sudah di bagikan

Wakapemdam XIV/Hsn, memberikan Sosialisasi bahwa pemakaian medsos akan menambah wawasan kita semua namun sampai saat ini belum disikapi dengan baik

Penggunaan medsos sekarang ini yang paling banyak yaitu penggunaan youtube Instagram dan Whatsapp

Untuk di Wilayah Kodam XIV/Hsn terdapat 2 akun/medsos yang  digunakan Instagram dan Facebook

Menghimbau  Prajurit untuk mendukung  dengan memberikan Like dan comment konten medsos Kodam maupun satuanya sendiri, Komentar yang digunakan dengan  bahasa yang umum tanpa perlu antribut Militer. (/San).

Editor: A2W.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *