oleh

Kapolres Barru Secara Resmi Lepas Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Gempa di Sulbar

RILIS-INFO.COM, BARRU – Kepala kepolisian (Kapolres) Barru, AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, S.Ik., MM melepas rombongan bantuan kemanusian untuk korban gempa yang terjadi di Sulawesi Barat. Pelepasan dilaksanakan di Jalan Cakalang Kelurahan Sumpang Binangae Kecamatan Barru Kabupaten Barru, Sabtu (23/1/2021).

Iring-iringan bantuan dilepas langsung secara resmi oleh Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, S.Ik., MM didampingi Wakapolres Barru dan jajaran Polres Barru.

Sebanyak 18 unit mobil yang terdiri dari truk Polres Barru dan beberapa mobil komunitas asal Kabupaten Barru membawa logistik bantuan yang dikawal ketat oleh pengawalan Sat Lantas Polres Barru, dan dipimpin oleh Wakapolres Barru Kompol Eddy Sumantry, S.Sos., MH.

Adapun bantuan kemanusiaan yang dikirim ini berupa sandang dan pangan, berupa bahan makanan siap saji, beras, sarung, dan lain lain.

Dalam penyaluran bantuan nantinya ada beberapa titik yang menjadi sasaran bantuan yakni di Kabupaten Majene dan Kota Mamuju Sulawesi Barat.

AKBP Liliek Tribhawono mengatakan, kita membawa bantuan yang merupakan wujud kepedulian warga Kabupaten Barru terhadap korban gempa yang ada di Sulbar.

“Dengan harapan bantuan ini masyarakat sulawesi barat yang menjadi korban dampak gempa yang terjadi, dapat sedikit terbantu dan keadaan segera dapat membaik,” kata Liliek.

Akbp Liliek berharap, bantuan yang akan disalurkan itu nantinya dapat mengurangi beban para korban gempa yang ada di Sulbar. “Semoga Rombongan yang berangkat dan tiba kembali ke Barru tetap dalam keadaan sehat walafiat,” tutupnya.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *