oleh

Kepedulian Bhabinkamtibmas Polres Barru Bantu Warga Tanam Padi

RILIS-INFO.COM, BARRU – Bhabinkamtibmas Polsek Tanete Riaja Bripka Chairul Akbar dan Dinas Pertanian Pemkab Barru tanam padi bersama secara gotong royong dengan kelompok tani Lametto Kelurahan Lompo Riaja Kecamatan Tanete Riaja Kabupaten Barru, Senin 25/1/2021.

Kegiatan tersebut berlangsung di Lingkungan Maruala dan merupakan salah satu tradisi warga masyarakat setempat, hal tersebut disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tanete Riaja Bripka Hairul Akbar.

“Giat seperti sudah menjadi teradisi warga Lingkungan Maruala, selain saling membantu sesama warga ini juga menjadi ajang silaturahmi, saya selaku Bhabinkamtibmas di wilayah ini tentunya sangat mengapresiasi dengan apa yang dilakukan masyarakat,”bebernya.

Chairul menambahkan dengan adanya tanam padi secara gotong royong pekerjaan yang berat akan menjadi lebih ringan dan juga sebuah motifasi bagi warga agar semua sawa petani cepat ditanami padi.

“Seperti pepatah (Berat Sama Dipikul Ringan Sama Dinjinjing) Pekerjaan yang berat akan terasa ringan apabila dikerjakan bersama-sama, tentunya saya berharap giat-giat seperti ini terus dilesatarikan, saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Dinas Pertanian Pemkab Barru telah berpartisipasi dalam giat ini,”kuncinya.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *