oleh

Pasar Pecah Belah Sengkang di Padati Oleh Pengunjung, Polisi Aktif lakukan Monitoring dan Pengamanan

Sengkang, Wajo – Pasar pecah belah yang berada di kota sengkang ini di pantau Polisi dari Sat Intelkam Polsek Tempe Polres Wajo.

Kegiatan pasar pecah belah tersebut oleh para pedagang dari luar kota sengkang setiap hari Senin pagi hingga siang hari.

Kanit IntelKam Polsek Tempe Polres wajo Ipda Baharuddin,S.Sos Melaksanakan Pemantauan dan pengamanan pada Senin (18/1/2021), Pagi kemarin.

“Giat tersebut merupakan aktivitas masyarakat khusus membeli barang pecah yang terletak di Pelataran Stadion Andi Ninnong Sengkang Kec.Tempe Kab.Wajo”

Dengan adanya kegiatan masyarakat tersebut yang antusias berbelanja barang pecah belah, makanya kami lakukan pemantauan dan sekaligus melakukan pengamanan masyarat, Ujar Kanit intelkam.

dalam Kesempatan itu Juga Ipda Baharuddin, S.Sos menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi 3M (Memakai Masker, menjaga jarak, mencuci tangan) dan memelihara kesehatan dan kebersihan diri dan lingkungan dalam Pencegahan Penyebaran virus corona (Covid 19).

Kegiatan pasar pecah belah ini rutin terlaksana setiap hari Senin pagi oleh para pencinta barang pecah belah utamanya para pedagang yang sengaja di datangkan atau di masukkan ke Wajo hanya untuk berdagang khusus barang pacah belah hanya dengan menggunakan mobil truck. Tutup Ipda Baharuddin. (*)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *