oleh

Peduli Gempa Sulbar, Kapolres Barru Beri Bantuan Sembako ke Pengungsi

RILIS-INFO.COM, BARRU – Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, S.Ik., MM menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa sandang dan pangan, bahan makanan siap saji kepada korban gempa Sulawesi Barat (Sulbar) yang saat ini mengungsi di Kabupaten Barru, yakni Kelurahan Palanro Kecamatan Mallusetasi Kabupaten Barru.

Menurut Kapolres Barru, penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap korban terdampak gempa bumi Sulbar.

“Kami dari Polres Barru beserta jajaran mengungkapkan keprihatinan atas bencana gempa yang terjadi di Kabupaten Mamuju dan Majene, Sulbar,” ujar AKBP Liliek, Selasa (26/1/21).

Ia berharap, bantuan ini bisa meringankan beban ekonomi dan psikologi para korban, khususnya yang saat ini mengungsi di Kabupaten Barru.

Ia melanjutkan, Polres Barru akan terus berperan aktif dalam bekerja sama dan berkoordinasi dengan berbagai pihak dalam penyaluran bantuan terhadap korban bencana alam.

Penyaluran bantuan korban gempa dipimpin langsung Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, S.Ik., MM didampingi Kapolsek Mallusetasi, Kasat Binmas, Personil Polsek Mallusetasi,  dan Bhabinkamtibmas Keurahan Palanro.
Sarrapah, salah satu korban gempa yang menerima bantuan sembako mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Barru atas kepedulian dan perhatiannya kepada korban gempa Sulbar.

 

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *