oleh

Polres Soppeng Gelar Ops Cipta Kondisi Jelang Penetapan Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih

RilisInfo.com,SOPPENG(SulSel)- Jelang Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng tahun 2020, Polres Soppeng melaksanakan Ops Cipta Kondisi di wilayah Kabupaten Soppeng, Jumat 15 Januari 2021.

Kegiatan Cipta kondisi kali ini dipimpin langsung oleh Kanit Laka Lantas Polres Soppeng Ipda F Patrick Siahaya S.H dengan menyasar wilayah Kecamatan Donri – Donri Kab. Soppeng.

Ipda F Patrick Siahaya S.H mengungkapkan bahwa tujuan Ops Cipta Kondisi ini guna pemeliharaan Kamtibmas menjelang penetapan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng tahun 2020.

Selain itu dalam kegiatan juga dilaksanakan pemberian himbauan kepada warga jelang penetapan paslon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng agar selalu disiplin dalam menjalankan Protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta menghindari segala bentuk kegiatan yang mengumpulkan massa dalam jumlah banyak.

Ipda F Patrick menambahkan guna mendukung kebijakan pemerintah para warga di Kecamatan Donri – Donri juga diberikan masker guna mencegah penyebaran Covid – 19. (A1R)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *