oleh

Saat Musim Pancaroba Petugas Imbau kepada Nelayan Yang Ingin Melaut Agar Berhati – Hati Dan Waspada

BONE- Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone menghimbau kepada para nelayan untuk lebih berhati hati dan selalu waspada di dalam melaut ditengah musim pancaroba yang mengakibatkan cuaca tidak menentu. Kamis (21/1/2021).

Dengan perubahan cuaca yang tidak menentu, hujan turun kadang disertai angin kencang agar selalu diwaspadai oleh para nelayan yang akan melaut utamakan keselamatan pada saat menangkap ikan agar tidak terjadi hal- hal yang kita tidak inginkan.

Kegiatan himbauan ini dilakukan sebagai upaya Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone untuk mencegah terjadinya laka laut sehingga para nelayan yang ada dipelabuhan bajoe tetap aman dan kondusif.

Cuaca diawal tahun ini mengalami musim pancaroba dimana hujan dan angin kencang membahayakan bagi pelayaran,selain menjaga keselamatan saat berakvitas dilaut para nelayan juga di ingatkan agar selalu memantau ptakiraan cuaca yang dikeluarkan oleh BMKG.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone Iptu Sukirno saat dikomfirmasi diruang kwrjanya mengatakan bahwa dalam rangka mengantisipasi musin pancaroba dan para nelayan dihimbau untuk meningkatkan kewaspadaan agar para nelayan melakukan persiapan dan mampu menjaga diri saat beraktivitas dilaut.

Pelapor : Noer 93/94

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *