oleh

Serahkan Bantuan Pada Masyarakat, Ini yang Dilaksanakan Danramil 1405-04/Soppeng Riaja Bersama Babinsa

BARRU, RILIS-INFO.com  – Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 1405-04/Soppeng Riaja Kapten Inf Basri bersama Babinsa Serda Jaya Hartono menyerahkan bantuan yang merupakan bentuk kepedulian TNI ( Babinsa ) terhadap warga masyarakat yang mengalami kesusahan ( musibah ).

Pelaksanaan batuan dari Danramil dan Bintara pembina Desa (Babinsa), di laksanakan di Desa Siddo dan di desa Batupute Kabupaten Barru, Sulsel, Selasa (19/1/2021).

Adapun bentuk Bantuan warga masyarakat yang terkena dampak bencana dari Kabupaten Majene 42 orang dan Kabupaten Mamuju 6 orang.

Danramil 1405-04/Soppeng Riaja kapten Inf Basri bersama Babinsa menyerahkan bantuan kepada warga  masyarakat  yang terkena dampak bencana berupa beras masing- masing 20 Kg ( 40 Kg ).

“Bentuk bantuan ini merupakan bentuk kepedulian TNI yang langsung dari Danramil dan Babinsa yang di hadiri Camat Soppeng Riaja, Kapolsek Soppeng Riaja, Kades Siddo beserta Staf  dan warga masyarakat pengungsi yang di hadiri 54 orang warga, Tandas nya. (/*Dal).

Editor: A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *