oleh

Sosok Dermawan Kapolres Barru, Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

RILIS-INFO.COM, BARRU – Seorang Nenek Bernama Indo Nisa (70), Warga Lingkungan doi doi Kel. Mattappawalie,Kec.Pujananting, Kab.Barru, Sulawesi-Selatan, Merasa Terharu setelah dirinya di datangi Oleh Orang Nomor Satu di Jajaran Kepolisian Resor Barru, Rabu (20/1/2021) siang.

Pasalnya, Nenek Indo Nisa yang diketahui merupakan warga kurang mampu ini mendapatkan bantuan sembako yang diserahkan langsung oleh Kapolres Barru, AKBP Gregorius Liliek SIK.

Dalam Penyerahan Bantuan Tersebut, Mantan Kapolres Tana Toraja Ini, Nampak didampingi Oleh sejumlah Pejabat Utama Polres Barru. Diantaranya, Kapolsek Pujananting AKP Sulaeman Abu, SH, Kasat Intelkam AKP Ngadi,S.Sos, Kasat Binmas AKP H.Fatahuddin, Kasat Sabhara Iptu Ibrahim.S.Sos, Kasiwas Iptu Syamsuddin dan sejumlah Personil Polsek Pujananting Polres Barru.

Kapolres Barru AKBP Gregorius Liliek mengatakan, Bantuan ini merupakan Bantuan Sosial polres Barru untuk warga yang kurang mampu.

“ sebagai bentuk kepedulian antar sesame, Polres Barru menggelar Bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako untuk warga yang kurang mampu,” Ungkapnya

Jebolan Akademi kepolisian (Akpol ) Tahun 1999 ini berharap, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat Guna  meringankan beban warga yang membutuhkannya.

“ Jangan lihat nilainya, namun semoga bantuan tersebut bermanfaat dan dapat meringankan beban warga yang membutuhkannya,” Jelasnya

Sementara, Nenek Indo Nisa (70) merasa senang karena dirinya mendapatkan bantuan dari Polres Barru.

“ Terima Kasih atas bantuannya, “ Singkat Nenek Indo Nisa.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *