oleh

Tingkatkan Patroli Blue Light, Upaya Polsek Mandalle Cegah Tindak Pidana

PANGKEP – Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak kriminal terutama curanmor, Polsek Mandalle Polres Pangkep tengah melaksanakan patroli malam hari, Rabu (13/01/2021)

Patroli Blue Light Patrol dipimpin oleh Ps . Ka SPK Bripka Hasan, SH bersama Anggota jaga berangkat patroli dengan sasaran Pusat pertokoan,sepeda motor yang diparkir diluar rumah maupun tempat – tempat keramaian dimana banyak sepeda motor terparkir tanpa pengawasan.

Selama patroli Ka SPK dan Anggotanya selalu waspada dan teliti mengamati situasi rute yang dilewati, jika melihat ada sepeda motor yang masih diparkir di luar rumah, Anggota patroli mengingatkan pemiliknya agar memasukan sepeda motornya kedalam rumah guna menghindari aksi kejahatan.

Kegiatan BLP malam dilaksanakan sebagai bentuk penjabaran dan tindak lanjut dari Program Promoter Kapolri dalam bidang Harkamtibmas yang bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana dijalan dan Laka lantas sehingga terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Mandalle dengan cara menggelar kendaraan dinas roda empat dijalan raya dan pemukiman warga saat jam rawan.

sementara itu Pgs. Kapolsek Mandalle Iptu Imran, SH. mengatakan” Kegiatan Blue Light Patrol ini secara rutin dilaksanakan setiap malam oleh Anggota jaga Polsek Mandalle guna meminimalisir kriminalitas, kita laksanakan patroli ke obyek-obyek vital seperti ATM yang terletak di dalam kampus, pemukiman warga, serta sekolah sekolah,” ujarnya

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *