oleh

Begini Cara Polres Barru Edukasi Protokol Kesehatan Kepada Warga

BARRU – Untuk memutus mata rantai Covid-19 dan mendisiplinkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, Polres Barru beserta jajarannya membagikan selebaran brosur kepada warga yang berada di sekitaran Pasar Mattirowalie Barru. Rabu (10/2/21).

Hal tersebut dilakukan agar warga bisa membaca dan mentaatinya serta tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilisasi, dan menghindari kerumunan, mengingat jumlah terpapar virus corona masih terus meningkat.

Saat dikonfirmasi Paur Humas Bripka Marhadi menjelaskan, “personel dari Polres Barru membagikan selembaran brosur yang berisi edukasi agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan, hal tersebut menjadi kunci bersama memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Paur Humas menambahkan, “dilaksanakan pembagian brosur 5M agar masyarakat lebih waspada terhadap virus ini, Kita juga meminta kepada semua pihak mendukung program tersebut, ini dilakukan demi kepentingan bersama untuk memutus penyebaran Virus Covid 19.” Imbuhnya.

Upaya pencegahan terus dilakukan Polres Barru dan jajarannya, mulai dari pembagian masker, pendisiplinan, sosialisasi 5M hingga mencetak brosur protokol kesehatan.

 

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *