oleh

Jaga Kamtibmas Sat Sabhara Polres Bulukumba Lakukan Patroli Malam

Bulukumba – Langkah persuasif Kepolisian dalam upaya memutuskan penyebaran Covid-19 terus di lakukan, salah satunya ialah dengan mengajak masyarakat untuk menaati protokol kesehatan.

Seperti halnya yang dilakukan personil Sabhara Polres Bulukumba saat sedang melaksanakan patroli rutin pada malam hari,Sabtu (13/02/2021)dini hari.

Personil Patmor Sabhara Polres Bulukumba menyambangi warga masyarakat yang masih beraktifitas di luar rumah selanjutnya menghimbau warga untuk menjaga kesehatan dengan menaati protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta, S.Ik., melalui Kasat Sabhara AKP Muh.Tawil menyampaikan jika setiap malamnya sejak mewabahnya Covid-19 pihaknya rutin Jaga Kamtibmas dan menghimbau masyarakat untuk memakai masker dan memberikan himbauan kamtibmas.

“Secara masif dan persuasif kami terus mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan terus memberikan himbauan kamtibmas sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif”Ucap Kasat Sabhara.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *