oleh

Kapolres Barru Akan Tindak Tegas Pembuat Keramaian Ditengah Pandemi Covid-19

BARRU – Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, S.Ik., MM menyatakan pihaknya bakal menindak tegas pihak yang masih membuat acara dan melibatkan banyak orang di tengah wabah virus corona (Covid-19). Hal itu dia ungkapkan pada saat memimpin apel pagi, Selasa (9/2/21).

AKBP Liliek menyatakan bahwa langkah tersebut dilakukan guna memberikan perlindungan terhadap masyarakat secara umum.

“Saya tegaskan tidak ada izin keramaian yang dikeluarkan Polres Barru, baik itu pernikahan ataupun acara yang bersifat mengumpulkan banyak orang,” ujarnya.

Lebih lanjut, AKBP Liliek mengatakan jika masih ditemukan kerumunan pihaknya bakal menindak tegas bagi para pelanggar.

Dalam arahannya, Kapolres menekankan kepada seluruh personil untuk rutin melakukan langkah- langkah koordinasi dan komunikasi kepada masyarakat agar tidak mengadakan kegiatan sosial yang melibatkan banyak orang atau massa dalam jumlah besar, baik di tempat umum maupun lingkungan sendiri.

Untuk memaksimalkan himbauan, pihak Polres Barru tutin menggelar operasi yustisi untuk mengindari pelanggaran protokol kesehatan di wilayah hukum Polres Barru.

Kapolres Barru juga menambahkan bahwa anggotanya pun akan diperiksa dan ditindak tegas bila ada yang menggelar pesta yang bersifat mengumpulkan banyak orang.

“Anggotapun akan saya tindak tegas bila ada yang menggelar keramaian dan melanggar protokol kesehatan,” tegas Kapolres Barru.

Pesan dari Kapolres agar seluruhnya harus mematuhi protokol kesehatan dengan ketat, karena saat ini penyebaran Covid-19 masih terus meningkat dan dibutuhkian kedisiplinan dari masyarakat, masyarakat tidak boleh lengah dan tidak boleh bosan, tidak boleh panik, namun tetap waspada.

 

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *