oleh

Kapolres Barru Gelar Upacara dan Syukuran HUT Satpam di Polres Barru

BARRU – Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, S.Ik., MM haidiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 Satuan Pengamanan (Satpam) secara virtual di Aula Polres Barru, Selasa (2/2/21) pagi.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, upacara diikuti oleh sejumlah satpam di Kabupaten Barru, dengan mengangkat tema “Tingkatkan Profesionalisme dan Kompetensi Satuan Pengamanan Menjadi Profesi Yang Membanggakan dan Bermartabat”.

Adapun yang Bertindak selaku Irup yakni Kabaharkam Polri Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H.

Upacara HUT Satpam secara virtual dihadiri oleh Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, S.Ik.MM, Kasat Binmas AKP H. Fatahuddin, Personil Sat Binmas Polres Barru, Personil satpam 12 orang, dan Staf PLTU Bawasaloe Kab. Barru selaku perwakilan objek vital nasional.

Dalam kesempatan tersebut, Kabaharkam Polri selaku irup menyampaikan terima kasih kepada seluruh satpam yang ditempatkan di masing-masing lingkungan tugas dalam memelihara kamtibmas yang dilakukan dengan Profesional.

“Dengan perubahan seragam satpam dengan warna coklat yang identik dengan seragam dinas Polri dimaksudkan agar satpam dapat mampu menjalin ikatan emosional dengan Polri selaku institusi yang membina satpam juga menembuhkan rasa bangga dan juga dapat menimbulkan rasa getar di lingkungan kerja satpam,” papar Komjen Andrianto dalam amanatnya.

Seluruh satpam juga diminta menjaga kesehatan dan menjadikan tugas sebagai ibadah serta memegang teguh kode etik satpam, dan meningkatkan kesiapsiagaan dan terus meningkatkan kompetensi guna memelihara kamtibmas di lingkungannya.

Setelah upacara berakhir, dilanjutkan dengan ramah tamah dan acara syukuran makan tumpeng bersama dengan Kapolres Barru serta personil Polres Barru bersama para Satpam yang hadir pada kegiatan tersebut.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *